Minggu, 27 November 2011

CELLULAR

Tanggal Rilis :2004
Jenis Film :Action | Crime | Thriller
Diperankan Oleh :Kim Basinger, Chris Evans and Jason Statham

Ringkasan Cerita FILM CELLULAR :

Hari gini gak punya hape, kayaknya nggak banget deh ya.. Anne yakin para anda pasti pada punya HP bahkan kadang punya lebih dari 1biji. Nah cuma masalahnya, gimana kalo tiba-tiba seketika tau-tau ujug-ujug tuh HP berbunyi dan pas diangkat, diseberang sana yang terdengar adalah seorang yang merintih ketakutan karena akan dibunuh dan minta tolong sama anda. Coba bisa kebayang gak..? Apa yang akan anda lakukan..? Minta tolong pulisi kelamaan, belum-belum ntar bisa-bisa disangka becanda doank karena belum ada bukti. Gak ditulungin, masak iya gak ditulungin, kalo emang beneran minta tolong gimana coba.. Nah ide cerita simple inilah yang diangkat menjadi film action seru dengan tempo cepat yang sangat asyik untuk diserupud dan jangan sampe kelewatan.

Tanpa tedeng aling-aling ceritanya begini, pemenang Academy Award, Kim Basinger yang berperan sebagai korban penculikan bernama Jesica Martin mengirim nomor secara acak di telpon selularnya dan membawa Ryan (Chris Evans, itu lho yang main di Fantastic Four) masuk ke situasi kasus pembunuhan dan penipuan.
Sebuah situasi yang sangat membuat Ryan bingung apakah berusaha untuk menyelamatkan Jessica atau tidak, karena Ia tidak dapat memastikan seorang wanita yang dikenalnya hanya sebatas suara penuh ketakutan di ujung line telpon selularnya adalah seorang yang serius atau hanya sekedar bergurau.

DOWNLOAD :
Singel

SUBTITLE:
Subtitle indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger